Casual - Vidi

Vidi
Pesona casual yang menonjolkan nuansa tersendiri. Memberikan warna dengan sentuhan sederhana dalam paduan kemeja dan celana jeans. Ditambah aksesoris sebagai pemanis guna memberikan kesan cuek namun berkelas.

Mengambil latar yang natural dengan efek pencahayaan alami dari sudut jalan, anak tangga, pantulan kaca gedung, sarana umum & atribut lain yang memiliki konsep apa adanya. Adalah untuk menghasilkan nilai murni sebagai fenomena bahwa alamlah yang merekam dengan sendirinya.

Tanpa menggunakan banyak aplikasi pengolah visual kecuali; saturasi, kontras & seleksi warna mengikuti kontur latar dengan Adobe Photoshop. Segalanya dibiarkan tersaji dengan sederhana namun orijinal.

Ditambah ekspresi sang figur yang mampu menyuguhkan rasa. Sebagai penikmat fantasi gambar dari sudut pandang yang berbeda, kecantikan yang diperlukan bukan hanya bersumber dari sosok sang model saja, namun banyak faktor lain yang juga harus selaras dengan nuansa yang akan ditampilkan.

Pada akhirnya, setiap orang memiliki penafsiran yang beragam. Semua memiliki persepsi berdasarkan cara pandangnya. Namun tetap berdasar pada nilai murni estetika secara lazim.

Lorong CahayaSudut Penantian Menatap30°
Senyum Anak TanggaSenyuman Kembar SephiaKosong
Dalam Hitam Bersimpuh TersenyumDi Tepi Jalan

0 comments :

Posting Komentar

 

Langganan via Email