Ketua Kelompok (RT) Baru Diarak dengan Ambulan Keliling Kampung



Minggu (24/5) pagi, warga kelompok 2, Rt 002/04, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyumbangkan hak pilih mereka. Layaknya pemilihan presiden, warga tetap antusias dalam mendukung para calon pemimpin kelompok (RT) mereka.
Walaupun tidak semeriah dan seramai masa pemilihan presiden atau anggota legislatif, aktifitas ini tak kalah menarik dan unik.
"Kita mengharapkan pemimpin terpilih adalah pemimpin yang jujur, disenangi semua warga dan bisa mematuhi apa yang menjadi program pemerintah," ungkap Jamhari selaku Ketua RW 04, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/5).
Pasalnya, dalam perjanjian sesuai kesepakatan panitia dan masyarakat, bahwa siapa saja yang nantinya akan terpilih menjadi ketua kelompok (RT) di wilayah kelompok 2, akan diarak keliling kampung dengan menggunakan mobil ambulan.
Pada pemilihan ketua kelompok (RT) periode 2015-2020 ini diunggulkan 3 calon ketua yang akan bersaing. Sebanyak 828 surat suara dibagikan kepada masyarakat. Hanya 594 warga yang menggunakan hak pilihnya.

0 comments :

Posting Komentar

 

Langganan via Email