Desain Vektor Wajah Kartun (realistic vector)

Bikin vektor wajah kamu dengan sentuhan digital. Disini eL coba menawarkan dengan konsep kartun. Sebenernya sih banyak pilihan kategori dalam tema vektor wajah, cuman di thread ini kita akan memfokuskan pada vektor kartun aja (atau bisa juga dikategoriin vektor realis).

Prosesnya nggak susah, tapi juga nggak gampang. Nah, lo! Waktunya relatif. Tergantung objek yang mau dibikin vektor, sama kategori vektor apa yang mau diterapin. Gimana kitanya aja. Semakin banyak jam terbang yang sobat eL punya buat mektorin muka orang, semakin keren hasilnya. Sama halnya pisau, walau tajam tapi kalo nggak pernah diasah lama-lama juga bakalan tumpul. Kalo eL, untuk ngebikin vektor kartun wajah yang nggak begitu banyak aksesoris detil, mungkin butuh waktu ± 3-4 jam, kadang lebih. 

Selain itu dibutuhkan juga kesabaran. Hobi menjadi poin penting sebagai faktor pendukung. Jago ngegambar & telaten.

Buat pilihan software pengolah vektor, eL cuma pake 2, yaitu; Adobe Illustrator sama Corel Draw. Masing-masing punya fungsi sama, cuma tampilan, proses & tool-toolnya aja yang beda. Keduanya punya kelebihan & kekurangan sendiri. Jadi, kita nggak usah ngebandingin kedua software ini dulu, yak?!

Harganya? Nggak mahal-mahal, kok. Tapi juga jangan terlalu murah. Di sini eL cuman ngebandrolin Rp. 60.000,- per wajah. Kalo ada tambahan pernik, aksesoris atau atribut yang ngejelimet, detilnya banget-banget, akan ada fee tambahan. Sesuai kesepakatan aja. Asal sama-sama asik, enak & enjoy. ;)

Ini contoh-contoh vektor kartun yang eL bikin:

vektor kartun ieik
vektor kartun saka maesa djenar
vektor kartun lintang
vektor Siti Rahayu
vektor kartun Fifi



2 comments :

  1. muantab deh....recomend deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto Bunga yang resolusi gede boleh kirim ke w sini, gul!

      Hapus

 

Langganan via Email