Download Jadwal Puasa Ramadan 1436 Hijriyah

Nggak terasa sebentar lagi kita bakal memasuki bulan puasa (Ramadan 1436 H). Bulan yang penuh hikmah. Bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan. Bulan yang kata pak ustadz, setan-setan pada dirante. Tapi kalo kata eL mah itu setan zaman dulu, setan jadul yang belum tau perkembangan teknologi. Lho, kok?! Udah nggak usah nanya-nanya. Ntar eL malah bingung ngejawabnya, hehe. 

Kita bedain aja sama setan sekarang, rata-rata setannya pada lari ke mall, warnet bahkan warteg. Nggak percaya? Taruhan, yuk! Ntar bulan puasa di warteg bakalan banyak penampakan kaki-kaki tanpa badan atau kepala, hiiyy...

Beralih dari ngebahas soal penampakan, sekarang eL mo ngasih jadwal buat pengingat waktu puasa, waktu solat, waktu imsak. Biar sobat eL puasanya makin getol. Nggak cuman puasa nahanin laper sama haus aja. Tapi puasa nahanin yang lain-lain. Mudah-mudahan juga eL bisa ngamalin kategori puasa yang kaya gitu. Amin.

Okeh! Buat sobat eL yang lagi nyari-nyari jadwal buat pengingat waktu puasa atau waktu imsak di episode Ramadan 1436 Hijriyah ini, eL bagi secara cuma-cuma. Silahkan download sepuasnya, cetak pake printer terus dibagi-bagiin ke tetangga. Biar kita sama-sama dapet pahala.

Sebelumnya juga eL minta maaf barangkali ada salah dalam maksud postingan yang tujuannya belum tentu baik menurut sobat eL. Biar kita sama-sama ridho (nggak pake Rhoma), sama-sama ikhlas. Dimulai dari kosong-kosong.

Jadwal Puasa Ramadan 1436 Hijriyah

Buat yang kesulitan cara downloadnya. Sobat eL tinggal klik kanan aja gambarnya, nanti ada pilihan "Save image as" atau "Simpan gambar sebagai".

Atau barangkali sobat eL juga ada yang mau nyetak dengan desain sendiri pake foto pacarnya, foto kucingnya, foto emak-bapaknya, foto calon mertuanya, foto sendiri yang paling kece, pake tambahan kata-kata, pake komposisi warna dominan sendiri, bisa pesen ke eL. Mo dicetak pake media yang macem-macem, ukuran yang beda-beda, kategori kombinasi kaya; kalender, buku, poster, dll. (Tapi maaf, yak! Kalo yang ini mungkin nggak gratis. Ya, anggep aja kasih uang buat beli kolak. :p)

Semoga bermanfaat!

*Penentuan 1 Ramadan dan 1 Syawal 1436 H menunggu Keputusan Menteri Agama RI yang merujuk kepada sidang itsbat.

0 comments :

Posting Komentar

 

Langganan via Email