Infografis > 5 Lokasi Teraneh Untuk Cari Gebetan


Berikut alasan kenapa tempat-tempat ini menjadi lokasi yang tergolong aneh untuk mencari gebetan:

  1. Pemakaman. Secara penampilan, cewek berpakaian dan atribut serba hitam mungkin akan terlihat sangat menawan. Tapi jangan coba sekali-kali tebar pesona. Ini pemakaman, bisa jadi yang terpikat adalah penghuni setempat alias dedemit. Saran eL, mending khusyuk berdoa & merenungi fenomena yang bisa dijadikan contoh untuk mawas diri.
  2. Wawancara kerja. Tentukan prioritas! Mau cari kerja atau pacar? Bersikaplah profesional dan  jangan memancing di air keruh kalau tidak mau gagal dalam dua hal: gagal dapat kerja dan gagal dapat gebetan.
  3. Ruang tunggu pasien. Pasien duduk di kursi tunggu rumah sakit karena sedang sakit dan yang ada di pikiran tentu hanyalah keinginan untuk cepat sembuh dan tagihan yang murah. Jadi, jangan coba-coba berpantun ala Andre OVJ di sini, bisa fatal akibatnya.
  4. Pasar tradisional. Pasar tradisional dituju ketika orang hendak berjual-beli, tradisional tujuannya. Beda dengan mal yang sering digunakan untuk mejeng. Lirik-lirik di pasar tradisional? Bisa-bisa malah dikira copet. Apalagi kamu yang mukanya pas-pasan, haha.
  5. Terminal. Serius mau cari gebetan di terminal? Yang ada malah ketinggalan bis. Apalagi kalau pas lagi suasana mudik. Bisa-bisa jadi bulan-bulanan massa.
Barangkali sobat eL ada yang mau nambahin? Atau ga setuju dengan poin-poin di atas. Ajukan komplain & keluhan di sini, hehe.

0 comments :

Posting Komentar

 

Langganan via Email