WPAP for My Boss

Mr. Rudy
Sebagai apresiasi buat Bapak yang satu ini selaku 'Superhero' bagi keluarganya juga bagi orang banyak. Terutama bagi para karyawannya yang dihimpun dalam lingkup usaha, dididik untuk mandiri.

Pak bro gaul satu ini merupakan keturunan Cina Benteng yang punya kepercayaan sama kaya eL, yaitu muslim. Dalam hal usaha, beliau termasuk orang yang pandai memanfaatkan situasi. Selama kerja sama beliau, eL belum pernah ngeliat dia marah-marah nggak jelas di kantor. Apalagi bawa-bawa masalah keluarga di perusahaan. Keran, ya?!

Semuanya dibiarkan mengalir. Anak buahnya dilepas gitu aja dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing. Bagusnya, semua anak buahnya itu nggak lantas bersantai ria, terlena sama perlakuan bosnya. Semuanya bertanggungjawab.

Meski beliau adalah sebagai sosok seorang pemimpin perusahaan yang mungkin sekelas dengan CEO bonafit lainnya, bahkan bisa jadi lebih. Kenapa? Beliau banyak mempekerjakan orang di perusahaan-perusahaan yang dibangunnya dari nol. Bagi orang yang belum pernah kenal sama beliau, mungkin nggak akan pernah nyangka kalo sosok yang sedang ia lihat itu adalah seorang pengusaha sukses yang banyak melahirkan orang-orang sukses. Lantaran penampilannya yang terkesan cuek, apa adanya dan urakan.

Sekitar tahun 2013, eL sempet kerja di perusahaan beliau. Ngejabat sebagai operator mesin cetak digital yang ada di daerah Jakarta Barat. Kalo nggak salah eL disitu dulu kerja cuma 1 tahun. Terus nemplak-nemplok ke perusahaan-perusahaan lain. Tapi nggak nemuin sosok pimpinan yang piawai kaya beliau.

Sampai akhirnya eL kembali dipanggil kerja di perusahaannya, buat nyupport & manajemen perusahaannya di dunia maya. Sebagai web developer, marketing online support, desainer grafis (multimedia) dalam berbagai tasking & semua aspek yang bertujuan buat ngebantu usahanya untuk maju.

Yah, kesimpulannya eL bangga dengan sosok beliau yang bijaksana. Mudah-mudahan dikasih umur panjang, semua usahanya sukses & keluarganya sakinah, mawaddah, wa rohmah. (Kaya sambutan, hikz..)

0 comments :

Poskan Komentar

 

Langganan via Email