Desain Logo Perusahaan

Jasa Desain Logo
Sobat eL punya potensi buat ngembangin bisnis atau usahanya? Masih ngerintis atau udah berkecimpung di dunia usaha sejak lama? Besar atau kecil, lama atau baru, pemula atau profesional, nggak bisa dipungkiri kalau semua jenis usaha itu sangat identik dengan label, brand, merek atau logo, sebagai media untuk menunjukkan identitas usaha yang bakal diprospek ke publik. Kali ini eL coba nawarin jasa yang berkaitan sama usaha.

Logo adalah karya seni grafis yang paling simpel tapi merupakan tantangan terberat dalam sebuah proses pengerjaannya. Kenapa? Karena logo adalah produk desain grafis yang paling banyak tampil di publikasi klien serta logo khususnya untuk perusahaan akan digunakan untuk masa yang panjang jadi bukan suatu produk grafis yang bisa diganti sewaktu-waktu sebagaimana brosur, flyer, poster atau iklan.

Makanya, tanggungjawab ngebikin sebuah logo merupakan tanggungjawab yang paling terhormat bagi seorang desainer sekaligus merupakan tanggungjawab terberat dalam pekerjaan desain. Itulah alasan kenapa logo ada yang dibayar puluhan juta sampai milyaran sementara desain brosur, poster, iklan, flyer dan lain-lain nggak ada yang dihargai semahal itu.

Kriteria logo yang baik punya banyak penafsiran dengan opsi yang berbeda-beda. Beberapa poin penting dalam membuat logo, di antaranya:
  • Logo harus mencerminkan atau mewakili si empunya logo alias perusahaan yang bersangkutan.
  • Logo harus unik dan menarik jika boleh tak ada miripnya dengan logo-logo lain yang pernah ada, alias original karya sendiri, nggak nyontek.
  • Logo harus fleksibel ketika ditempatkan di berbagai media dan latar belakang warna karena tidak ada yang tahu di kemudian hari logo ini akan ditempatkan di mana dan di atas warna apa.
  • Logo harus mendapat approval klien. Seorang desainer tidak boleh memaksakan kehendaknya agar si klien menerima atau menolak sebuah logo rancangannya bagaimanapun kuatnya argumen si desainer.

Maka untuk mendapatkan logo yang baik beberapa aspek mesti diperhatiin, yakni:
  • Aspek Komposisi
  • Aspek Artistik
  • Aspek Semiotika
  • Psikologi Warna
  • Aspek Kombinasi Warna

BASIC
MEDIUM
ADVANCE
PRIME
8 konsep 6x revisi
Rp 1.750.000,-
8 konsep 6x revisi
Rp 2.250.000,-
8 konsep 6x revisi
Rp 2.750.000,-
10 konsep 7x revisi
Rp 4.000.000,-
Logo
Logo

Banner 250x250 px

Desain Nota
Logo

Banner 250x250 px

Desain Nota

Desain Kop Surat

Desain Amplop
Logo

Banner 250x250 px

Desain Nota

Desain Kop Surat

Desain Amplop

Desain Stempel

Desain Kartu Nama

Desain ID Card

Desain Cover CD

Beberapa klien perusahaan yang bekerja sama dengan eL:



Masih banyak lagi contoh/portfolio desain logo yang udah eL bikin buat label usaha di perusahaan-perusahaan ternama. Sengaja nggak diupload karena berdasarkan kesepakatan klien. Yuk, diorder!




0 comments :

Poskan Komentar

 

Langganan via Email