HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 Tahun

Lomba Balap Karung
Kemanggisan - Jakarta Barat, Senin (17/8/2015). Rangkaian acara di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 berjalan apa adanya tapi cukup bikin warga setempat bahagia.

Walaupun aneka lomba yang diadain nggak sebanyak pada kegiatan 3-5 tahun sebelumnya. Padahal kalender libur bulan Agustus tahun ini tergolong cukup buat meriahin acara HUT RI ke-70. Pasalnya, momen agustusan ini nggak bentrok sama bulan ramadan. Plus bertepatan di hari senin. Kebayang kan berapa lama hari libur yang tersedia?

Antusias masyarakat Kemanggisan, Jakarta Barat, memang cukup buat diacungi jempol. Hampir di setiap gang selalu ada perlombaan. Anak-anak, remaja, bapak-bapak dan ibu-ibu saling berlomba memberikan dukungan buat ngeramein momen agustusan tahun ini.

Hasilnya, banyak warga yang mau lewat jadi rada susah. Lantaran banyaknya blokade liar yang sengaja memblokir jalan demi untuk diadainnya acara pelombaan. Yah, itung-itung setahun sekali. Gapapa lah, ya?! Sekali-kali warga setempat ngerasain merdeka dengan cengengesan bareng, berbagi cerita, saling sumbang kreatifitas dan lain sebagainya.



0 comments :

Poskan Komentar

 

Langganan via Email