Perbedaan antara Adobe Illustrator dengan Adobe Photoshop

Keduanya bersaudara. Hasil perkawinan antara Bapak Ado sama Ibu Obe. (Hehe, ngarang gue..).

Sama-sama software desain yang mumpuni buat ngolah sebuah maha karya. Sama-sama bisa ngehasilin seni visual yang banyak dipakai di semua industri kreatif.

Meski sama, mereka punya kelebihan & kekurangan masing-masing, lho! Jadi tetep ada perbedaannya, ya?! Bedanya, yang satu oranye dan yang satu biru dongker. (Hehe, semua juga tau kalo itu, mah..)

Biar ga penasaran ini eL kasih beberapa perbedaan antara mereka berdua:

1.

2.

3.

4.


5.

6.

7.

8.

9.










0 comments :

Poskan Komentar

 

Langganan via Email